https://siinka.unusidoarjo.ac.id/user/ https://kkib.undip.ac.id/wp-content/themes/vici/ https://tbm.fk.ui.ac.id/sample/
https://ise.usj.edu.mo/https://pria.org/https://organisasi.tebingtinggikota.go.id/brand/https://journal.terekamjejak.com/data/slot deposit pulsahttps://epaper.radarlombok.co.id/wp-includes/system/https://rsudsidoarjobarat.sidoarjokab.go.id/file/pulsa/https://guidanceias.com/
KULIAH KERJA NYATA MUHAMMADIYAH ‘AISYIYAH 2024, REKTOR: LEPAS 60 MAHASISWA PRODI FARMASI |

Foto bersama pelepasan 60 mahasiswa KKN-MAS 2024 prodi farmasi oleh Rektor. Dok: Foto Humas UNIMUGO

Gombong Unimugo – Universitas Muhammadiyah Gombong (UNIMUGO) melalui Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) program studi Farmasi Program Sarjana melepas 60 Mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah ‘Aisyiyah (KKN-MAS) ke 6 tahun 2024 di Universitas Muhammadiyah Surakarta pada hari Selasa, 30 Juli 2024.

Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Kuliah 1 yang dihadiri langsung oleh Rektor UNIMUGO Dr. Herniyatun, M.Kep.,Sp.Mat, Wakil Rektor III Bidang AIK, Kemahasiswaan dan Alumni Sarwono, M.Kes, Dekan FIKES Eka Riyanti, M.Kep.Sp.Kep.Mat, Kaprodi Farmasi Apt. Naela Zukruf, M.farm serta Dosen Pembimbing KKN-MAS Prodi Farmasi.

Wakil Rektor III Sarwono, M.Kes berpesan kepada seluruh mahasiswa UNIMUGO yang mengikuti kegiatan KKN-MAS di Surakarta untuk menjaga nama baik pribadi maupun almamater.

‘Dengan kegiatan ini harapannya tidak hanya sekedar mengikuti kegiatan namun dijadikan ladang untuk mencari ilmu tentunya dengan perbedaan mungkin Bahasa, Suku dan bahkan tidak menutup kemungkinan ada yang berbeda agama, namun harus tetap menjaga komunikasi yang baik sehingga kalian juga akan dikenal dengan baik pul’, tungkasnya

Rektor UNIMUGO Dr. Herniyatun, M.Kep.,Sp.Mat pada kesempatan tersebut yang memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada para mahasiswa. Rektor juga menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater serta menunjukkan dedikasi dan profesionalisme selama pelaksanaan KKN.

KKN-MAS 2024 ajang untuk menggali wawasan keilmuan di luar Kampus.

“Kami percaya kalian semua mampu memberikan yang terbaik. Jaga integritas dan tunjukkan bahwa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gombong adalah agen perubahan yang berkomitmen untuk kemajuan bangsa,” pesan Rektor.

Rektor UNIMUGO Dr. Herniyatun, M.Kep.,Sp.Mat sambutan pelepasan mahasiswa KKN-MAS 2024 di ruang kuliah umum. DOk: Foto Humas UNIMUGO

‘Dengan mengucapkan “Bismillahirohmanirohim” secara resmi saya lepas 60 mahasiswa prodi farmasi untuk mengikuti kegiatan KKN-MAS di Surakarta, semoga kalian berangkat dan bisa menyelesaikan tugas KKN-MAS dengan lancar dan diRidhoi Allah SWT sehingga pulang kembali ke UNIMUGO dengan selamat’, ucap Herni

KKN Muhammadiyah ‘Aisyiyah di Surakarta ini akan berlangsung selama satu bulan, di mana para mahasiswa akan terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti pelayanan kesehatan, penyuluhan tentang kesehatan, serta program-program pemberdayaan masyarakat.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Surakarta serta pengalaman berharga bagi para mahasiswa.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, para mahasiswa Program Studi Farmasi Universitas Muhammadiyah Gombong berangkat menuju Surakarta, membawa misi mulia untuk mengabdi dan belajar bersama masyarakat. Selamat menjalankan tugas dan semoga sukses selalu mengiringi langkah kalian.(TAY)